Harga Pesan Mobil Gokart Murah Jual Mobil Gokart Aksesoris Lengkap , Transmisi

jual mobil gokart muarah gearboxHarga pesan mobil gokart murah jual mobil gokart aksesoris lengkap , transmisi.

Selamat datang di gokartku di postingan sebelumnya kita telah membahas tentang cara membuat kerangka mobil gokart, dan kali ini saya ingin berbagi ilmu tentang bagian transmisi gokart gear box dan poros utama.

gear box berfungsi sebagai converter putaran mesin gokart sebab putaran yang digunakan memiliki putaran konstan maka perlu diberikan gear box sebagai perubah kecepatan putaran. Untuk menghubungkan antara gear box poros utama menggunakan rantai atau bisa juga dengan v-belt, tetapi lebih baik menggunakan rantai karena rantai memiliki kelebihan yaitu tidak dapat selip sewaktu digunakan.

Sedangkan poros utama adalah bagian mobil gokart yang penting, kerana poros utama ini mempunyai fungsi sebagai penopang roda, cakram dan gear. Bahan yang digunakan untuk membuat poros utama ini adalah baja st 60 karena bahan ini sudah memenuhi standarisasi criteria dalam masalah kekuatan, karena bahan ini cukup keras dan salah satu kendala  dalam proses pengerjaan poros utama mobil gokart ini adalah tingat kelurusan maka proses pengerjaanya cukup memakan waktu dan harus sesuai dengan standarisasi. Untuk proses pengerjaanya ini menggunakan mesin bubut dan mesin frais.

Sekian gan postingan kali ini dan pelajari selengkapnya di postingan berikutnya. Untuk anda yang ingin pesan mobil gokart dengan harga jual murah dan aksesoris lengkap tidak perlu khawatir karena kami adalah perusahaan ternama dikota malang yang bergerak dibidang jasa pembuatan mobil gokart, ada berbagai produk yang kami tawarkan diantaranya baby kart (untuk anak-anak), gokart balap 120cc, gokart balap 160cc, gokart balap 200cc, gokart buggy, gokart rental, gokart offroad.

Selain itu kami juga melayani pembuatan mobil gokart dengan variasi spesivikasi dan aksesoris mobil gokart tambahan sesuai keinginan anda, jadi untuk masalah pengadaan mobil gokart anda serahkan semuanya hanya kepada kami, kualitas produk dan ketepatan waktu dalam pengerjaan adalah modal utama kami demi memuaskan anda.

About these ads

9 thoughts on “Harga Pesan Mobil Gokart Murah Jual Mobil Gokart Aksesoris Lengkap , Transmisi

    • untuk gokart rental dengan mesin GX 160cc.
      untuk gokart tanpa mesin juga ada namun bekas, dgn kondisi bagus dan rangka gokart racing senior. untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung hub saya di 085855874827

  1. gan mau tanya ? Aku mau buat atau pesan rangka mobil bunggy tapi aku mau pasang mesinnya mesin motor matic. Boleh gak gan dibuatin.
    Terus harga rangkanya berapaan gan ?
    Aku punya motor matic nggangur jadi aku pikir2 mending aku buat kayak mobil bunggy aja biar lebih keren.

    • Gokart cadet/anak2 racing 120cc 2 stroke
      Spesifikasi :
      Chassis : Tony kart
      Tahun : 2009
      Made in : Italy
      Mesin : Minirox 120cc
      Transmisi : Matic
      Jenis : 2 stroke
      Kondisi : Baik, siap balap
      Harga : Rp 35.000.000

    • untuk gokart gearbox tidak bisa mundur mas, karena sistem transmisinya sama dengan sistem transmisi sepeda motor.
      dan berbeda dengan transmisi mobil

  2. halo gan..ada no handpone yg bsa dhubungi gak..?!
    Saya tertarik untuk beli sparepart go car..as roda blakang dan depan 1 set sma velg jga ban nya..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s