Harga Jual Membuat Mobil Gokart Murah , Rem Cakram

harga jual disc brake mobil gokart murahHarga Jual Membuat Mobil Gokart Murah , Rem Cakram

Salam gokart lovers,,Ketemu lagi gan sebelumnya kita telah mempelajari gearbox dll. Dan kali ini akan saya sampaikan sedikit tentang rem cakram pada mobil gokart, seperti yang kita ketahui

Rem cakram adalah perangkat yang digunakan untuk mengurangi pergarakan suatu benda atau bahkan menghentikanya secara total, rem ini banyak ditemukan terpasang di beberapa kendaraan modern, untuk menjepit cakram digunakan caliper yang digerakan oleh piston untuk mendorong sepatu rem sehingga menghimpit piringan cakram, rem jenis ini juga banyak digunakan pada mobil balap, sepeda motor, bahkan juga kereta api, dan bahan yang digunakan biasanya dari keramik karena keramik memiliki ketahanan terhadap panas yang ditimbulkan akibat gesekan selama proses pengereman.

Rem cakram ini memang membuat mobil gokart kita tampil keren jika dipasang depan belakang tetapi tahukah anda jika di beberapa kelas gokart balap tidak diizinkan menggunakan rem cakram depan belakang, tentunya untuk menunjang keselamatan dari pengguna.

Untuk perawatan rem cakram, pastikan kebersihan cakram tetap terjaga sebaiknya bersihkan seluruh bagian rem cakram setelah menggunakan mobil gokart, tetapi untuk pembersihnya jangan menggunakan minyak atau pelumas seperti DW-40 pada rem anda karena ini akan menyebabkan rem tergelincir dan menjadi kurang efektif saat pengereman.

Sekian gan info untuk kali ini, ikuti terus postingan berikutnya untuk pembuatan mobil gokart. Bagi anda yang menginginkan mobil gokartkualitas yang baik anda tidak perlu kawatir karena kami perusahaan ternama dikota malang yang bergerak di bidang jasa pembuatan berbagai jenis standart dan juga melayani pembuatan mobil gokart dengan modivikasi dan aksesoris tertentu sesuai keinginan anda, dengan pengalaman dan pekerja yang terampil di bidangnya dan juga peralatan modern yang kami gunakan menunjang kualitas maksimal dari produk kami, itu merupakan modal utama kami untuk memenuhi kepuasan anda.

Jadi untuk masalah pengadaan mobil gokart yang anda inginkan serahkan semuanya kepada kami, kualitas terjamin dan ketepatan waktu dalam pengerjaan adalah komitmen kami.

4 thoughts on “Harga Jual Membuat Mobil Gokart Murah , Rem Cakram

    • untuk rangka saja kami tidak menyediakan.
      tp ada rangka plus komponen lain lengkap, ” gokart tanpa mesin”
      dengan rangka merk Tonykart, haase, CRG, Cosmic harga Rp. 14.500.000
      ada juga yang lain merk Hasee tahun 2002 harga Rp. 9.500.000
      * semua rangka racing senior
      * barang second

  1. buat rangkanya, barang ada dimana?
    yang tanpa mesin..
    terus itu bisa di kasih mesin apa? mesin motor bisa?

Tinggalkan komentar